Panduan Cara Deposit Binance Melalui P2P:

a. Klik Buy Crypto lalu pilih P2P Trading


b. Bisa pilih mau transfer pake currency/mata uang apa di (1) serta mau bayar pake apa (2), saya contohkan menggunakan transaksi USDT:


c. Setelah itu akan keluar seperti dibawah, silahkan masukkan nilai IDR yang akan anda beli lalu klik buy USDT,


d. Nanti akan muncul seperti ini, silahkan pilih rate tercocok sama yg kalian mau (1), biasanya sih saya bandingin sama USDT/BIDR di TokoCrypto, kalau murahan ini ya saya beli ini saja biar ga ribet. Jangan lupa dilihat minimal buynya (2), kalau sudah cocok klik Buy USDT (3).


e. Setelah klik Buy, nanti akan keluar nomor rekening seperti dibawah, dibawahnya juga ada rules apa saja sanksi yang akan didapat oleh seller jika mereka tidak memberikan nilai USDT atau coin lain yg kita beli:



f. Setelah dilakukan pembayaran kita klik Transferred, Next lalu otomatis halaman akan menyajikan menu chat dengan sang seller, lihat pada gambar dibawah ada chat “thanks ya” dari sang seller:


g. Jika dana sudah masuk, otomatis akan ada pemberitahuan via SMS serta Notifikasi Binance di layar handphone kita seperti ini:


h. Klik Notifikasi Binancenya dan nanti akan ada menu untuk meriview transaksi dengan sang penjualnya.


i. Untuk melihat apakah USDT atau Coin yang kita beli sudah masuk cukup klik Wallet lalu P2P, jika ingin melakukan transaksi trading klik saja transfer nanti otomatis akan keluar pop-up dengan from P2P To SPOT, nanti uang akan masuk di SPOT dan siap kita transaksikan di akun Binance kita.




Noted:

Teman-teman juga bisa memperjual-belikan USDT serta Coin lain yang ada di menu P2P kalian, lihat ada menu Buy, Sell, Transfer, serta Send kan disisi kanan Coin.

Cara yang sama juga bisa dilakukan jika ingin menjual USDT kita melalui P2P agar segera bisa masuk ke rekening IDR kita. Tinggal ganti USDTnya pada cara b dengan BIDR, pilih ratenya lalu ikuti saja alurnya seperti saat kita membeli USDT yang sudah saya rangkum diatas.

Cukup sekian ya, semoga mudah untuk dibaca dan diaplikasikan saat teman-teman bertransaksi P2P di akun Binance masing-masing. Terimakasih.


UmiAtikah

www.throughmyeyes.web.id


No comments:

Post a Comment